Gerakan Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Muncul di Jayapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Gerakan membantu masyarakat yang dilakukan Komunitas BerbaGi meringankan beban masyarakat Kelurahan Koya Barat, Distrik Muaratami yang terdampak Pandemi Covid-19.

Menurut Koordinator Komunitas BerbaGi, Ryan Sitepu, Kamis 16 Desember 2021, bantuan tersebut berasal dari sejumlah donatur yang ingin memberi bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi.

“Bantuan yang kami salurkan kepada warga ini merupakan bantuan yang kami dapatkan dari para donatur yang tidak ingin disebutkan namanya untuk selanjutnya kami berikan kepada warga sesuai dengan kebutuhannya. Dengan bantuan sembako ini kami harapkan dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh warga akibat pandemi Covid-19 saat ini” kata Ryan Sitepu.

Pemberian bantuan sembako tersebut selain untuk meringankan beban warga sekaligus memberikan edukasi tentang protokol kesehatan yang wajib untuk dijalankan selama masa pandemi Covid-19.

Hingga kini komunitas tersebut tetap membuka bagi pihak-pihak yang tergerak hatinya berdonasi.

Menurut Ryan masih banyak masyarakat terdampak pandemi covid-19 hingga kini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini