Home News George Hadjon Resmi Gantikan Jeriko Sebagai Penjabat Walikota Kupang

George Hadjon Resmi Gantikan Jeriko Sebagai Penjabat Walikota Kupang

0
304

MATA INDONESIA, KUPANG – Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat melantik George Hadjoh, SH sebagai Penjabat Walikota Kupang pada Selasa, 22 Agustus 2022. George sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda NTT.

Dalam pelantikan tersebut, George mengucapkan janji jabatan di hadapan Gubernur NTT dan semua undangan yang hadir di antaranya DPRD Kota Kupang, jajaran forkopimda Kota Kupang, Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

George yang ditemui usai pelantikan mengatakan bahwa ke depan akan membangun kolaborasi atau bekerjasama dengan wartawan untuk selalu mempublikasikan setiap kegiatan Pemkot.

“Akan adakan diskusi bersama antara Pemkot dan wartawan sekota Kupang untuk pembangunan ke depannya,” katanya.

Adapun pelantikan penjabat wali kota sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 131.83.5116 tertanggal 22 Agustus 2022 tentang pengangkatan Penjabat Wali Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara.

Pelantikan penjabat kepala daerah Kota Kupang itu dilakukan seiring berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang Periode 2017-2022, Dr. Jefriston Riwu Kore, MH,MM atau Jeriko dan dr. Hermanus Man.

Selain melantik penjabat wali kota juga dilakukan Pelantikan Penjabat Ketua TP PKK/Dekranasda Kota Kupang Provinsi NTT.

Kontributor Kota Kupang : Emanuel Taena

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here