Gegara Domba, Ronaldo Terpaksa Pindah Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo baru beberapa pekan menempati rumah mewahnya di Manchester. Tapi, gegara domba, CR7 terpaksa pindah rumah.

Keputusan Ronaldo angkat kaki dari rumah itu karena keluarganya tak bisa tidur nyenyak di malam hari dengan adanya suara doma yang berisik di daerah sekitar.

Gegara domba, plus kekhawatiran soal keamanan sekitar, Ronaldo memutuskan pindah ke rumah di daerah Cheshire yang tak kalah mewah. Konon harga rumahnya mencapai tiga juga Poundsterling.

“Sebenarnya kediaman Ronaldo dan keluarga sangat indah dan dikelilingi hutan dan pepohonan. Tapi rumahnya juga dekat dengan peternakan domba yang membuat suara berisik di malam hari,” ujar seorang sumber, dikutip dari Sportbible, Jumat 17 September 2021.

“Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang mementingkan istirahat dan pemulihan setelah pertandingan, jadi diputuskan yang terbaik adalah dia dan keluarganya pindah,” lanjut sumber tersebut.

Rumah baru mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu dikabarkan tak kalah mewah dengan fasilitas seperti ruang bioskop, kolam renang, garasi empat mobil, kamera CCTV, dan gerbang listrik yang dijaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini