Gak Peduli Berprestasi, Ari Askhara Tega Pecat Sarah Demi Puaskan Gundiknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Dirut Garuda Ari Ashkara hingga ini masih terus diperbincangkan. Sepak terjangnya penuh kontroversi, seperti memilih memecat direksinya yang beprestasi demi mantan pramugarinya Puteri Ramli, selingkuhan sekaligus gundik Ari.

Orang itu adalah Sarah Indina yang sebelum Ari menjabat dipercaya sebagai Vice President Cabin Crew Garuda Indonesia.

Hal itu diungkapkan akun twitter @digeeembok yang menampilkan sebuah utas dengan hastag #DirutGarudaKacut.

Sejak 2014 hingga 2018, Garuda 5 kali berturut-turut menerima penghargaan sebagai The World’s Best Cabin Crews dari Skytrax. Itu adalah perusahaan konsultan riset maskapai penerbangan yang bermarkas di Inggris.

Selain itu Garuda juga mendapat penghargaan Top 10 World’s Best Airline 2018 juga dari Skytrax. Semua itu berkat kerja Sarah sebagai Vice President Cabin Crew Garuda.

Tapi apa lacur? Karena Putri, gundik Ari menilai pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Sarah, maka Ari memecatnya. Bahkan Direktorat Cabin Crew pun dihapus.

Hasil hanya dalam waktu satu tahun, peringkat layanan awak kabin Garuda langsung merosot ke posisi 2, sedangkan penghargaan Top Airlines tidak lagi di 10 besar, justru meluncur ke posisi 12.

Baru-baru ini diketahui disingkirkannya Sarah karena menegur Puteri Ramli yang selalu mendapatkan perlakuan istimewa dari Ari Ashkara.

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini