Gak Pakai Lama, Prabowo dan Jokowi Bakal Bertemu Juli Ini

Baca Juga

MINEWS.ID JAKARTA – Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu pada Juli ini, namun belum ditetapkan tanggal pastinya.

“Prabowo akan bertemu dengan Jokowi insya Allah bulan Juli ini, dalam pertemuan itu kita berharap seluruh polarisasi itu bisa turun, tensi bisa turun antara pendukung,” kata mantan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade di Jakarta, Rabu 3 Juli 2019.

Dia mengatakan kedua tokoh tersebut merupakan sosok negarawan dan harus menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa setelah kompetisi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, sudah saatnya bergandengan tangan bersatu kembali membangun bangsa.

Menurut Andre, silaturahmi itu jangan diartikan sebagai “politik dagang sapi” namun bertujuan bergandengan tangan merajut kebersamaan sebagai anak bangsa.

Menurut dia, Prabowo akan berbicara bahwa masih ada ratusan pendukungnya yang masih bermasalah secara hukum dan ditahan pihak Kepolisian.

Andre menjelaskan, Prabowo didatangi istri-istri dari suami yang ditahan pemerintah saat ini.

Dia meminta kepada seluruh relawan dan pendukung tidak perlu berprasangka negatif karena pertemuan itu benar-benar untuk kepentingan bangsa dan negara, serta menyelamatkan ratusan pendukung.

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini