Gaes, Nanti Siang Hujan Petir akan Guyur Wilayah Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi warga Jakarta terutama di Selatan, Timur dan Barat, Sabtu 21 Agustus 2021 siang nanti untuk waspada terhadap potensi hujan dan petir.  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta memberikan peringatan dini cuaca di wilayah DKI Jakarta.

“Prakiraan #Cuaca DKI Jakarta Sabtu, 21 Agustus 2021 #PeringatanDiniJKT: Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada siang hari. Sumber: @infoBMKG,” tulis akun @BPBDJakarta,

Sementara Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Utara (Jaktim) dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan.  Pada pagi hari, wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan, sementara malam dan dini hari diprediksi berawan.

Sementara suhu udara di Ibu Kota pada hari ini berkisar antara 23 hingga 31%. Tingkat kelembapan berada di angka 65-90%.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini