Ferdinand Hutahaean Langsung Terbayang Cuan, Dia Punya 100 Hektar di Lahan Ibu Kota Baru

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan hanya masyarakat Kalimantan Timur yang senang dengan penatapan Penajam Paser Utara (PPU) sebagai ibu kota baru. Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, tampaknya juga berbinar-binar setelah mendengar pengumuman itu dan terbayang cuan karena ternyata dia memiliki tanah seluas 100 hektar di kabupaten tersebut.

Hal tersebut terungkap dari pernyataan melalui akun twitternya. Dari nada pernyataannya Ferdinand sepertinya sudah membayangkan cuan yang bakal diterimanya nanti.

“Saya harus segera ke PPU nih, siapa tau tanah sy yg 100 Ha di beli prmerintah,” seperti diungkapkannya melalui akun @FerdinandHaean2, Senin 26 Agustus 2019.

Menurut Presiden Jokowi alasan dipilihnya Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara sebagai tempat ibu kota baru dibangun karena sudah memiliki infrastruktur yang dibutuhkan seperti bandara internasional di Balikpapan dan Samarinda.

Selain itu juga ada pelabuhan laut dan jalan tol yang menghubungkan Samarinda dan Balikpapan.

Lahan di PPU dan Kutai Kartanegara yang dikuasai pemerintah mencapai 180 ribu hektar. Apakah tanah milik Ferdinand termasuk di antaranya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini