Erick Thohir Diberi Target Setahun untuk Tuntaskan Masalah Jiwasraya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir diberi waktu satu tahun untuk menuntaskan seluruh permasalahan yang ada di PT Asuransi Jiwasrata.

“Kami minta segera mungkin dimulai, harus selesai satu tahun,” kata anggota Panitia Kerja (Panja) DPR RI Jiwasraya Nasim Khan di Jakarta, Rabu 29 Januari 2020.

Menurut Nasim, pihaknya mengakui sejauh ini Erick Thohir begitu serius menangani masalah perusahaan pelat merah tersebut, terlepas dari kasus dugaan megakorupsi di dalamnya.

Namun, ia menegaskan, pemerintah sudah seharusnya tak lagi menunda-nunda jika telah menemukan solusi, terutama untuk membayar polis nasabah yang menjadi korban.

“Kita tahu pemerintah masih menyiapkan skema penyelamatan untuk pemegang polis selambat-lambatnya empat tahun,” ujarnya.

Ditanya soal rencana pemerintah yang ingin membentuk holding asuransi, Nasim menyambut baik hal tersebut. Selama hal tersebut dapat memberikan solusi terbaik untuk masalah Jiwasraya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini