Erick Thohir: Banyak yang Lebih Berjasa untuk Pak Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir mengingatkan banyak pihak yang berjasa dan bekeringat untuk Jokowi-Ma’ruf pada masa kampanye kemarin. Maka dia tidak pernah berpikir posisi apa pun dalam pemerintahan pasangan terpilih tersebut.

“Saya pribadi tidak berpikir soal posisi apapun,” ujar Erick di Solo.

Menurut Erick, posisi menteri adalah hak prerogatif Jokowi selaku Presiden terpilih. Semua yang ada di Tim Kampanye Nasional bekerja keras hingga Jokowi terpilih.

“Saya datang ke Solo untuk memenuhi undangan Eyang Noto dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menjadi garda depan dalam ikut menyosialisasikan program-program Jokowi-Ma’ruf Amin dan membantu menangkal berita hoaks,” kata Erick.

Erick bersama ribuan relawan Jokowi menghadiri acara Halalbihalal yang diadakan keluarga Sudjiatmi Notomiharjo, di Graha Saba, Sumber, Solo.

Kegiatan itu juga diisi dengan doa serta potong tumpeng sebagai wujud syukur atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini