Eks Panglima GAM Sebut Fadli Zon Sebar Hoax di Aceh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Eks Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) wilayah Linge, Fauzan Azima, angkat bicara terkait pernyataan Fadli Zon mengenai adanya Ketua Gerindra di Aceh dari kalangan GAM. Hal itu dinilai mengada-ada.

“Sekali lagi kami tegaskan, tidak ada Ketua Partai Gerindra di Aceh dari eks GAM. Inilah yang disebut kebohongan ditutupi dengan kebohongan baru dengan tujuan agar orang percaya,” kata Fauzan dalam keterangannya, Rabu 27 Februari 2019.

Fauzan menilai pernyataan Fadli Zon sama dengan pernyataan Sandiaga Uno dan juru bicara BPN Dahnil A Simanjutak yang menyebut lahan Prabowo di Aceh Tengah dipakai GAM. Cawapres nomor urut 02 itu kini dilaporkan ke Polda Aceh oleh 11 eks kombatan GAM Bener Meriah.

“Bagaimana mungkin eks GAM mengelola perusahaan Prabowo di Aceh karena sudah lama tidak aktif,” katanya.

Seperti diketahui, Waketum Gerindra Fadli Zon menilai pelaporan eks kombatan GAM terhadap Sandiaga dan Dahnil bersifat politis. Menurut Fadli, tak ada yang salah dengan pernyataan Sandiaga dan Dahnil. Apa yang disampaikan keduanya bukanlah suatu kebohongan.

“Hanya gara-gara pernyataan itu kan saya kira itu jelas kok. Bahwa lahannya Pak Prabowo itu ada juga ada mantan kombatan GAM yang ikut mengelola apa segala macam di situ,” katanya.

Berita Terbaru

KPU Pastikan Seluruh PPS Pilkada Jaga Integritas, Profesional dan Netralitas

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) memerintahkan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini