Eks Kiper Madrid Ungkap Perbedaan Ronaldo dan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas mengungkapkan perbedaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut dia, Ronaldo dan Messi punya keunggulan masing-masing.

Casillas pensiun awal tahun ini setelah menjalani karier sukses di Real Madrid, Timnas Spanyol, dan Porto. puncak karier Casillas adalah bersama Madrid dimana dia memenangkan banyak gelar bergengsi termasuk LaLiga dan Liga Champions.

Saat di Madrid, Casillas masih sempat merasakan main bersama Ronaldo. Selain itu, Casillas juga sering berhadapan dengan Messi yang memperkuat Barcelona.

Perdebatan siapa yang terbaik di antara kedua pemain tersebut terus bergulir. Semua orang punya pendapat masing-masing, termasuk Casillas. Pria asal Spanyol itu menyebut, Ronaldo dan Messi punya kelebihan masing-masing.

“Cristiano selalu punya keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik sejak dia masuk remaja dan saya yakin dia sudah mencapai keinginan menjadi pemain terbaik,” kata Casillas, dikutip dari AS, Senin 12 Oktober 2020.

“Jika harus membandingkan dengan Messi, apa yang dilakukan Cristiano lebih impresif karena kita semua tahu bakat yang dimiliki Messi, tapi Cristiano punya tekad kuat dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.

“Saya merasa kita semua beruntung bisa menikmati penampilan dua pemain fenomenal. Bagi orang yang tak kenal Cristiano, sepertinya arogan dan sombong, tapi pada kenyataannya sikap dia sebaliknya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini