Eks Kabareskrim Nasihati Politisi Pengusung Ide Tunda Pemilu 2024, Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat mantan Kabareskrim, Komjen Susno Duadji? Kali ini dia bersuara menasihati para politisi pengusung ide penundaan Pemilu 2024.

Melalui pernyataan tertulisnya, Susno yang kini menjadi petani di Desa Dempo Selatan, Pagaralam, Lampung, menganjurkan mereka tidak bersikap aneh.

“Saya sbg petani kampung dan pensiunan yg tinggal di desa pelosok, mendengar usulan Pemilu ditunda, lngs ketawa sininis ; apa maunya para pelacur politik haus kuasa, sudahlah; bertani spti saya saja,,, jng aneh-aneh,” ujar Susno melalui pesan tertulis yang dilihat di akun media sosialnya, Senin 7 Maret 2022.

Menurut Susno, menunda Pemilu dengan alasan yang dibuat-buat sama dengan mengkhianati konstitusi dan menginjak nilai demokrasi yang diperjuangkan dengan keringat dan darah.

Tetapi demi nafsu politik kelompok maupun golongan orang yang haus kuasa.

Sebab, jika Pemilu ditunda bukan hanya jabatan Presiden yang akan diperpanjang tetapi juga jabatan anggota DPR, DPRD, MPR, dan DPD.

Setelah pensiun dari kepolisian Susno memang seperti hilang ditelah bumi karena sibuk bertani di desanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini