Edhy Prabowo Bohong Besar ke Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo telah berbohong besar kepada Presiden Joko Widodo.

Ia pernah mengungkapkan komitmennya agar Presiden Jokowi bangga, dengan membuat para nelayan kembali tersenyum dan memiliki masa depan.

“Presiden sangat berharap di tangan saya, nelayan-nelayan bisa tersenyum, nelayan yakin dengan masa depan anaknya ada jaminan,” kata Edhy, seperti dikutip dari Merdeka, Rabu 25 November 2020.

Kemudian, Edhy menyebut nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai sosok yang memberinya kepercayaan selama ini, terutama saat menduduki posisi tinggi di DPR RI.

“Kalau kehormatan yang diberikan kemudian pembayarannya dengan kegagalan, untuk apa saya pasang badan untuk negara,” ujar Edhy.

Edhy juga berkata, ia akan terus bekerja keras untuk rakyat, dan yakin bahwa Jokowi tidak salah menempatkannya di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

“Ini yang akan saya buktikan Pak Jokowi tidak salah pilih orang. Pak Jokowi programnya diterima masyarakat,” kata dia.

Seperti diketahui, Edhy Prabowo dan belasan orang lainnya ditangkap oleh KPK pada Rabu 25 November 2020 dini hari WIB di Bandara Soekarno-Hatta, atas kasus dugaan korupsi dalam ekspor benih lobster atau benur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini