Hasil Lengkap Liga Champions Kamis 26 November 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertandingan Liga Champions matchday keempat Grup A-D rampung digelar dini hari WIB tadi. Berikut hasil selengkapnya.

Dari grup A, Bayern Muenchen meraih satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan SV Salzburg dengan skor 3-1.

Tiga gol Bayern dicetak Robert Lewandowski, Kingsley Coman, dan Leroy Sane. Sedangkan gol tunggal Salzburg dicetak Mergim Berisha. Bayern memuncaki klasemen grup A dengan 12 poin.

Di grup B, Real Madrid mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Dua gol El Real dicetak Eden Hazard dan bunuh diri Achraf Karimi. Los Blancos duduk di peringkat dua mengemas tujuh poin, sedangkan Inter di posisi juru kunci dengan poin dua.

Dari grup C, Manchester City memetik poin penuh dengan mengalahkan Olympiakos 1-0. Gol tunggal kemenanhan City dicetak Phil Foden. The Citizens duduk di puncak klasemen mengemas 12 poin dan secara matematis dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Di grup D, Atalanta berhasil balas dendam lawan Liverpool. Kalah 0-5 di pertemuan pertama, kini Atalanta menundukkan Liverpool 2-0 di Anfield. Dua gol Atalanta dicetak Josep Ilicic dan Robin Gosensn.

Liverpool masih duduk di puncak klasemen dengan poin sembilan, sementara Atalanta di peringkat tiga dengan tujuh poin.

Hasil pertandingan selengkapnya

Grup A
Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moskow
Bayern Muencen 3-1 SV Salzburg

Grup B
Borussia Monchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk
Inter Milan 0-2 Real Madrid

Grup C
Olympiakos 0-1 Manchester City
Marseille 0-2 Porto

Grup D
Liverpool 0-2 Atalanta
Ajax 3-1 Midtjylland

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini