Duka dari Senayan! 1 Pegawai Sekretariat Nasdem Meninggal, 3 Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari gedung parlemen Senayan, Jakarta. Seorang pegawai PNS Sekretariat Jenderal DPR Fraksi Nasdem meninggal dunia karena wabah corona (covid-19). Ia meninggal ketika tengah dirawat di RSUD Cileungsi Bogor, Jawa Barat pada Selasa 31 Maret 2020 lalu.

Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar mengatakan, pegawai yang meninggal itu bukan murni terinfeksi corona. Almarhum memiliki riwayat penyakit diabetes dan sudah tidak masuk kerja sejak 14 Maret 2020 lalu. “Beliau itu meninggal pada saat di perawatan,” ujar Indra di Jakarta, Sabtu 4 April 2020, melansir CNNIndonesia.com.

Setelah mendapat kabar tersebut, Sekretariat Jenderal DPR langsung menginstruksikan rapid test dilakukan kepada pekerja di lingkungan pegawai tersebut. Hasilnya, dari 10 pekerja yang diperiksa tiga pegawai PNS dan satu orang office boy dinyatakan positif. Indra juga meminta pekerja melakukan tes lanjutan di rumah sakit rujukan dan segera mengisolasi diri.

“Senin ini staf yang selama ini berkomunikasi dengan OB itu juga akan kita tes semua untuk memastikan ada virus juga nggak,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini