Duh, Rekor Tak Terkalahkan MU di Laga Tandang Terhenti

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Catatan tak terkalahkan Manchester United di laga tandang terhenti di angka 29. Mereka kalah di pertandingan ke-30.

Berlaga di King Power Stadium, Sabtu 17 Oktober 2021, MU ditundukkan Leicester City dengan skor 2-4. Sempat unggul melalui gol Mason Greenwood, tim tuan rumah membalikkn skor berkat gol Youri Tielemens dan Caglar Soyuncu.

MU menyamakan skor 2-2 melalui Marcus Rashford. Kurang dari satu menit, Leicester mencetak gol lagi melalui Jamie Vardy sebelum akhirnya Patson Daka mencetak gol di injury time.

Ini adalah kekalahan tandang pertama MU sejak Januari 2020 ketika mereka takluk di tangan Liverpool di Anfield. Sejak itu, Setan Merah tak terkalahkan dalam 29 laga beruntun.

Selain itu, ini adalah kali pertama MU kebobolan emapt gol di laga tandang sejak Aprik 2019 ketika tumbang 0-4 lawan Everton.

“Keseluruhan penampilan tim tidak cukup bagus dengan atau tanpa bola. Kami terlalu sering kehilangan banyak poin, jadi kami harus memperbaiki penampilan dan memerhatikan keseimbangan tim,” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC, Minggu 17 Oktober 2021.

“Kalian harus berjuang dalam setiap poin di Liga Premier Inggris. Anda harus memenangkan bola kedua, Anda harus melakukan tekel, Anda harus memblok, Anda harus memenangkan duel udara, dan hari ini di momen kunci kami tidak melakukan blok atau bertahan dengan baik atau menyerang dengan baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini