Bagi Warga Jabodetabek, Awas Hujan Petir di Siang Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, mau keluar rumah? persiapkan payung atau jas hujan. Siang ini, Minggu 17 Oktober 2021, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengimbau masyarakat mewaspadai potensi terjadinya hujan disertai kilat/petir di sejumlah wilayah di Indonesia, terutama Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Depok.

Di Banten, waspadai potensi hujan sedang hingga hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah kabupaten/kota Lebak, Pandeglang bagian utara dan tengah, Serang bagian Selatan, Tangerang bagian Selatan, dan Kota Tangerang Selatan.

Di DKI Jakarta, waspadai potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari.

Di Jawa Barat, BMKG meminta mewaspadai potensi hujan antara siang atau sore hingga dini hari di kabupaten atau kota Bogor, Sukabumi, Bekasi, Cianjur, Depok, Purwakarta, Karawang, Bandung, Bandung Barat, hingga Garut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini