Duel Indonesia vs Timor Leste Digelar 27 dan 30 Januari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertandingan uji coba internasional (FIFA match day) Indonesia melawan Timor Leste digelar dua kali pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kepastian itu disampaikan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Dia menyebut timnas Timor Leste di Jakarta dan menjalani karantina bubble lebih dulu.

“Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari,” katanya.

Usai karantina bubble, Timor Leste akan terbang ke Bali pada 24 Januari. Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan bubble to bubble dan prokes yang ketat.

“Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA,” ujarnya.

Laga Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang di Kamboja. Pelatih Shin Tae-yong memanggil 27 pemain yang mayoritas di bawah usia 23 tahun.

Sebelumnya, Indonesia dijadwalkan lawan Bangladesh. Tapi, mereka menolak melakukan karantina panjang. Selain itu, ada banyak pemain yang belum mendapat vaksinasi kedua Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini