Duaarr, Terpercik Api Kompor Rumah Pembuat Petasan Meledak di Indramayu

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Sebuah rumah produksi petasan di Blok Bangkir, Desa Teluk Agung, Indramayu meledak. Akibatnya masyarakat yang ada di daerah tersebut pun panik.

Rumah tersebut diketahui milik Wardi dan ledakan terjadi di ruang belakang yang selama ini memang dijadikan tempat untuk memproduksi petasan.

Dari keterangan masyarakat setempat ledakan itu terjadi pada pukul 07.30 WIB pada saat sebelum Wardi memulai memroduksi petasan.

Menurut saksi ledakan tersebut terjadi karena aktivitas di dapur rumah yang dekat dengan tempat pembuatan petasan.

Diduga petasan itu meledak setelah seseorang menyalakan kompor untuk memasak. Tak disangka percikan apinya menyambar tempat menyimpanan bahan petasan.

Kini, sejumlah barang bukti seperti potassium, brom dan bahan-bahan lain pembuat petasan telah diamankan aparat kemanan.

Sementara, Danramil 1601/Indramayu, Kapten Inf Disman, mengungkapkan hal senada.

“Selanjutnya, masyarakat setempat yang mengetahui kejadian itu berusaha memadamkan percikan api di gudang tersebut. Kejadian ini tidak menimbulkan korban Jiwa, karena pemilik rumah sedang tidak ada di tempat kejadian,” ujar Danramil.

Reporter: Rizal Kris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini