Dua Kemenangan Beruntun Liverpool yang Bikin Klopp Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Liverpool kembali ke masuk dalam persaingan juara Liga Premier Inggris setelah meraih dua kemenangan beruntun. Jurgen Klopp puas dengan respons para pemainnya.

Berlaga di London Stadium, Minggu 31 Januari 2021, Liverpool mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1. Tiga gol The Reds dicetak Mohammed Salah (2), dan Georginio Wijnaldum. Gol tunggal West Ham dicetak Craig Dawson.

Ini adalah dua kemenangan beruntun yang diraih Liverpool setelah sebelumnya menundukkan tim asal London lainnya, Tottenham Hotspur. Hasil yang membawa Si Merah naik ke peringkat tiga di bawah Manchester City dan Manchester United.

“Saya sangat puas. Ini pertandingan bagus dan sangat profesional. Kami mampu mengontrol pertandingan melawan tim yang sedang naik daun,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Senin 1 Februari 2021.

“Kami harus bersabar di babak pertama dan kami melakukan penyesuaian di saat half time saat menyerang dan penempatan posisi. Penyesuaian yang membuahkan hasil,” katanya.

“Kami tak menciptakan banyak peluang di babak pertama. Kami mencetak tiga gol luar biasa. Para pemain adalah sekumpulan pemain yang sangat bagus. Mereka tak bahagia ketika tak sukses, tidak menang, tapi sikap mereka selalu bagus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini