Dor! Bocah 8 Tahun Ditembak Gegara Pungut Mangga Tetangga

Baca Juga

MINEWS, AMBON – Nasib naas dialami bocah bernama Giovano Louhenapessy. Anak usia 8 tahun itu ditembak tetangganya, G, dengan senapan angin.

Kejadian berdarah itu bermula saat Giovanni memungut mangga yang jatuh di luar pagar rumahnya pada Selasa 19 Februari 2019. “Oom itu tembak dia (korban) dari dalam (rumah) ke luar (rumah). Sementara ditembak, dia angkat tangan dan sempat mengatakan ‘Oom beta seng (saya tidak), Oom beta seng Oom’,” kata ibu korban An Louhenapessy di Kantor Polres Pulau Ambon dan Pulau Lease, Rabu 20 Februari 2019.

“Saya sampai di rumah usai beli perlengkan ujian buat Gio untuk hari ini. Terus Gio datang dan cerita bahwa dapat tembak,” kata Louhenapessy lagi.

Kedatangan ibu korban di Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease untuk melengakapi berkas penyidikan. Pihak keluarga korban menyayangkan sikap dari pelaku penembakan yang tidak mau menyampaikan permintaan maaf.

Pelaku mengelak bahwa luka yang dialami korban merupakan luka lama. “Tadi polisi kasih ketemu dengan peluku duduk bersamaan supaya ada kata maaf karena sudah salah tapi ini pelaku langsung bilang itu luka lama, itu bakas luka dan dia tembak kucing. Padahal dia yang cabut peluru sendiri dan peluru sudah diserahkan ke polisi,” ujarnya.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini