Donald Trump Balas Ucapan Duka Kim Jong-un Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump merespons ucapan duka pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dalam video yang dia siarkan melalui akun twitternya, Minggu 4 Oktober 2020. Saat itu Trump seperti berada di Gedung Putih dan tanpa peralatan medis menempel di badannya, bahkan dia tidak mengenakan masker.

“Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada pemimpin dunia yang sudah menyampaikan rasa dukanya,” ujar Trump.

Sebelumnya, Kim Jon-un seperti dikutip Korean Central News Agency (KCNA) menyampaikan rasa dukanya atas kondisi Trump dan istrinya Melania yang terinfeksi covid19.

Kim Jong-un bahkan menguatkan Trump bahwa dia bisa melalui masa-masa terinfeksi Covid19 tersebut dengan baik dan sembuh.

Jong-un menyampaikan kabar tersebut hanya beberapa jam setelah Trump and Melania dinyatakan terinfeksi penyakit pnumonia tersebut.

Trump diduga terinfeksi virus tersebut dari penasihat terdekatnya, Hope Hicks yang lebih dahulu dirawat awal minggu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini