Dituding Sindir Pernikahan Syahrini, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menuai kehebohan. Sebuah postingannya di akun Instagram diduga menyindir pasangan yang baru menikah, Syahrini dan Reino Barack.

Artis yang akrab disapa Niki itu mengunggah Insta Story usai Syahrini dan Reino menggelar konferensi pers pernikahan mereka. Dalam jumpa pers tersebut hadir pula adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani.

Melihat postingan Insta Story tersebut, banyak netizen yang menduga jika pesannya ditujukan bagi Syahrini dan Reino.

Sementara itu, Nikita Mirzani menampik tudingan tersebut. Menurut Niki, kalimat sindiran itu tidak ia tujukan secara spesifik bagi pihak tertentu.

“Kan gue tidak sebutin nama, lu jangan giring opini deh. Gue kan tidak menyebutkan nama,” kata Niki, dikutip dari Dream.co.id, Rabu 13 Maret 2019.

Nikita mengatakan dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Syahrini dan Reino. Dan pesan yang ia posting diakuinya hanya komentar biasa layaknya komentar para netizen.

“Anggap saja gue juga netizen sama kayak yang lain,” ujarnya.

Usai kehebohan yang ditimbulkan postingan Nikita Mirzani, kabarnya akun pribadi mantan istri Dipo Latief tersebut kini diblok oleh Syahrini.

Berita Terbaru

KPU Pastikan Seluruh PPS Pilkada Jaga Integritas, Profesional dan Netralitas

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) memerintahkan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini