Dituding Netizen, Andi Arief Akui Bersama Dua Perempuan di Sebuah Hotel

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Wakil Sektretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief kembali menjadi bahan perbincangan hangat netizen karena dia mengakui bersama dua perempuan di Hotel Alexis.

Awalnya tudingan itu diajukan pemilik akun twitter @do_ra_dong. Namun si pemilik akun menyatakan rekaman CCTV Andi dengan dua perempuan tersebut tersimpan aman.

“Ndi @AndiArief__ dapat salam dari CCTV Alexis, tenang rekaman kamu bersama dua wanita aman. Salam aman dari mantan sekuriti,” tulis @do_ra_dong, Jum’at 7 Juni 2019.

Andi mengakui tudingan tersebut dan membalas @do_ra_dong dengan mengunggah video yang berisi rekamannya bersama sejumlah lelaki dan dua perempuan sedang berbincang-bincang di balkon sebuah gedung.

Mereka tampak menikmati pemandangan dari atas bangunan yang belum diketahui pasti lokasinya, sambil bercengkrama.

“Ini pantauan akun Intel Melayu @do_ra_dong, hasil pantauannya saya bersama dua orang perempuan. Saya menyatakan itu benar,” begitu Andi Arief menyertakan komentar pada video unggahannya tersebut.

Namun, terkait Hotel Alexis, Andi Arief membantah dan mengaku tak pernah berkunjung ke sana.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini