Ditawari ke Tanah Suci Gratis, Deddy Corbuzier Justru Ingin Hadiahkan ke Orang Lain, Ada Apa?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Baru saja menjadi mualaf banyak agen perjalanan umroh dan haji yang menawarkannya ke tanah suci gratis. Tetapi Deddy Corbuzier merasa belum pantas dan berpikir membantu mereka yang benar-benar menginginkannya dan tidak mampu.

“Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan “Gratis’ di bandingkan saya… Lebih pantas di bandingkan saya.. Insya Allah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let’s help those who really needed,” begitu keinginan Deddy yang diungkapkan di akun IG @mastercorbuzier, Senin 1 Juli 2019.

Jika tidak membantu seseorang secara gratis, Deddy menawarkan opsi lain. Jadi, jika dia mendapat endorse perjalanan ibadah umroh dan haji, biro perjalanan itu harus menambahnya dengan 10 tempat lagi untuk mereka yang tidak mampu.

“I think its a great idea.. ,” begitu usulannya.

Postingan yang dinilai menggugahnya memperhatikan orang lain adalah dari akun susan_ojol.

Komentar itu menjelaskan foto yang diunggah di sampingnya. Foto itu menggambarkan seorang perempuan cantik mengenakan jaket ojek online sendang mencium perempuan paruh baya yang mengenakan ciput.

Isi komentarnya,”maafin susan ya mah… . susan baru bisa berangkat’in mamah pergi Ziarah sm ibu” pengajian..tapi susan blm mampuh berangkatin mamah pergi umroh atau HJ.”

https://www.instagram.com/p/BzXDQArH2ek/
Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini