Diskominfotik DKI Jakarta Juara Umum Anugerah Media Humas 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah pencapaian ditorehkan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi DKI Jakarta dengan menjadi juara umum Anugerah Media Humas 2021.

Penghargaan ini diselenggarakan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Terdapat empat kategori media yang dilombakan, yaitu Komunikasi Publik, Siaran Pers, Website, dan Media Sosial. Dalam ajang ini, Pemprov DKI Jakarta meraih Terbaik I Komunikasi Publik, Terbaik I Siaran Pers, Terbaik I Website, dan Terbaik II Media Sosial.

“Prestasi ini adalah hasil kerja bersama seluruh jajaran humas di Diskominfotik Provinsi DKI Jakarta. Kita bersyukur atas capaian ini,” tulis Gubernur DKI, Anies Baswedan, di akun Instagram pribadinya.

“Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam mengkomunikasikan kebijakan pemprov dan informasi kepada masyarakat,” katanya.

Humas pemerintah memiliki peran penting sebagai penghubung antara publik dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait kebijakan pemprov, termasuk selama masa pandemi

“Kami terus berupaya dan bekerja keras, untuk dapat memberikan informasi yang jelas, bermanfaat dan berdampak baik bagi warga Jakarta,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini