Congrats! Jessica Iskandar Hamil Anak Kedua, Vincent: Terima Kasih Tuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari aktris Jessica Iskandar. Belum lama ini, aktris yang akrab disapa Jedar itu mengumumkan kehamilannya bersama sang suami, Vincent Verhaag.

Hal itu diunggah langsung lewat Instagram Vincent pada Senin 15 November 2021. Vincent mengunggah foto dirinya bersama Jedar dan El Barack sembari memamerkan test pack milik Jedar.

“Terima Kasih Tuhan, My beautiful wife is pregnant,” tulis Vincent.

Dari potret itu, terlihat Vincent, Jedar, dan El tersenyum lebar dan memberi ekspresi yang bahagia. Vincent juga menuliskan agar netizen bisa menebak jenis kelamin bayi mereka.

“Hayoo coba tebak baby boy or baby girl?,” kata Vincent.

Momen bahagia ini langsung dibanjiri komentar positif netizen dan rekan selebritis. Terlihat beberapa seleb ikut mengucapkan selamat atas kehamilan jedar.

“Congrats!” tuli Gading Marten.

“I’m so happy suamiku.” balas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober 2021.  Pernikahan mereka membuat netizen heboh mengingat Jedar cukup lama menjalin hubungan dengan model, Richard Kyle.

Congrats, Jedar dan Vincent!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini