Diancam Dukun Santet, Sadio Mane: Hidup dan Mati di Tangan Allah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sadio Mane mendapat ancaman dari dukun santet. Pemain Senegal itu tak gentar dengan menyebut hidup dan mati ada di tangan Allah SWT.

Mane medapat ancaman agar tidak tampil di Piala Afrika 2022. Jika bersikeras tampil, pemain Liverpool itu akan disantet dukun di Benin dan meninggal di lapangan karena serangan jantung.

Ancaman dukun tersebut viral di media sosial. Fans Mane mencibir dan menghujat dukun tersebut. Sementara itu, Mane memmilih santai menanggapi ancaman tersebut.

Bagi Mane, hidup dan mati ada di tangan Allan SWT. Jika sudah waktunya mati, maka tak ada yang bisa dilakukannya.

“Saya tumbuh dengan keyakinan kematian ada di tngan Allah dan saya percaya kehidupan manusia hanya sementara. Saya akan tetap main seperti biasa,” ujarnya.

“Seandainya nanti memang saya kena serangan jantung dan mati di lapangan, itu hanya karena kehendal Allah. Jangan terperdaya dengan dukun itu,” katanya.

Mane tetap tampil di Piala Afrika 2020 bersama Senegal. Di laga perdana, dia menjadi penentu kemenangan tim dengan mengalahkan Zimbabwe 1-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini