Demi Keselamatan, Penumpang Commuter Line Dilarang Turun di Stasiun Tanah Abang

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Akibat kerusuhan massa pendukung Prabowo-Sandiaga di Petamburan, masyarakat pengguna commuter line dirugikan karena tidak dianjurkan turun di stasiun itu karena ditutup PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ).

Para penumpang dianjurkan melanjutkan perjalanan ke stasiun lain yang lebih aman. Para petugas KCJ, pada Rabu 22 Mei 2019 pagi ini mengingatkan hal itu melalui pengeras suara sehingga para penumpang tidak turun di Tanah Abang.

Stasiun itu hanya membuka akses keluar dan masuk di pintu utara. Tetapi pengelola tetap menganjurkan penumpang turun di stasiun lain.

Seperti dilaporkan antara, para calon penumpang yang mau berangkat dari stasiun itu tampak berlarian di jembatan penyeberangan multiguna (JPM) menuju ke dalam emplasemen pemberangkatan kereta.

Mereka tampak menutupi mata karena sisa-sisa gas air mata masih mengambangkan di udara Tanah Abang pagi ini.

Antara juga melaporkan dari Stasiun Tanah Abang tampak kepulan asap hitam di sejumlah titik di kawasan Cideng.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini