Dekat Dengan Putra Mahkota Arab, Lindsay Lohan Serius Masuk Islam?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berita menghebohkan datang dari artis dan penyanyi dunia Lindsay Lohan. Laman berita selebritis dunia, Page Six, melaporkan perempuan berdarah Australia itu dikabarkan sedang dengan putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammad bin Salman. Mungkinkah dia serius masuk Islam?

Sang putra mahkota dikabarkan sering bepergian dengan Lohan dengan jet mewahnya dan membanjirinya dengan berbagai hadiah termasuk kartu kredit. Mereka juga dikabarkan sedang berusaha saling mengenali diri satu sama lain.

Menurut Page Six, pertemuan pertama mereka terjadi saat menonton F-1 satu tahun yang lalu.

Sementara beberapa rekan dekat Lohan mengetahui pasangan tersebut sering bertukar pesan singkat.

Sebelumnya Lohan juga pernah mengejutkan dunia saat dia tertangkap kamera paparazi sedang membawa Al Quran.

lindsay lohan alquran
Lindsay Lohan membawa Al Quran. (bogordaily.net)

Spekulasi yang berkembang saat bintang “Herbie Fully Loaded” tersebut sedang mempelajari Islam. Apakah hubungan dekat dengan lelaki Arab yang dituduh membunuh Adnan Kashogi itu juga untuk mempelajari Islam? Wallahualam.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini