Pacaran dengan Jihyo TWICE, Ini Ungkapan Hati Kang Daniel untuk Penggemarnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kang Daniel dan Jihyo TWICE resmi berkencan. Kabar ini beredar setelah salah satu media korea, Dispatch, menggunggah foto keduanya yang sedang berkencan di Hannam, Seoul pada 1 Agustus 2109.

Pada tanggal 5 Agustus kemarin, Kang Daniel akhirnya angkat bicara. Ia menuliskan sepucuk surat untuk mengungkapkan perasaannya kepada para penggemar setelah kabar kencannya beredar.

Dalam situs resminya, Kang Daniel menulis pesan untuk para pendukungnya. Berikut terjemahan surat Kang Daniel:

“Halo. Ini Kang Daniel. 

Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika mereka melihat berita mendadak pagi ini.

Kalian mungkin tidak dapat fokus pada apa pun sepanjang hari dan saya khawatir apakah saya terlambat menulis surat kepada kalian. Saya sangat menyesal karena saya tidak bisa mengatakannya sebelumnya dan juga karena saya membicarakan hal ini dengan luapan emosi yang hanya penuh dengan kata-kata antara kalian semua dan saya sendiri.

Sungguh banyak yang terjadi sebelum saya dapat berdiri sendiri sekarang. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantu saya saat itu adalah penggemar saya, bukan yang lainnya. Aku ingin memberitahumu ini.

Bahkan selama kepedihan karena tidak terlibat dalam waktu yang lama ketika kalian tidak dapat melihat saya dan pada saat-saat yang sulit karena pembicaraan spekulatif dengan niat jahat, kalian hanya menatap (tetap berada disisis) saya. Kalian menanggung banyak hal untuk saya dan menyembunyikan rasa frustrasi kalian.

Kalian mengadakan acara kafe yang penuh dengan foto-foto saya dan menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah, dan saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuat saya dapat berdiri lagi.

Saya mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika saya pergi ke kafe atau stasiun kereta bawah tanah dan saya melihat cinta kalian dengan mata saya sendiri, atau ketika kalian membuat catatan mengejutkan yang bahkan saya tidak bisa membayangkannya ketika saya sedang mengerjakan album.

Saya ingin menjaga hati para penggemar dan itu adalah peran saya untuk mencoba melakukan itu dan apa yang ingin saya lakukan. Untuk menjalankan peran itu, saya akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra yang baik kepada kalian yang selalu saya anggap sebagai hal yang paling penting.

Saya telah menerima begitu banyak dari penggemar dan saya merasa bersyukur. Saya akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa mendatang.

Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini.

Saya benar-benar berterima kasih karena telah bersama saya.”

 

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini