Mbah Moen Akan Dimakamkan di Mekkah, Tempat Kecintaannya

Baca Juga

MINEWS.ID, MEKKAH – Jenazah Mbah Moen atau Maimeon Zubair akan dimakamkan di Mekkah, tempat yang dicintainya. Sebelum itu, jenazah akan disemayamkan di Kantor Urusan Haji Indonesia, Daerah Kerja Mekkah.

“Sekarang jenazah di Rumah Sakit An Noer untuk menunggu penyelesaian administratif. Mudah-mudahan sebelum jenazah dimandikan bisa disemayamkan di Kantor Daker Mekkah. Masih terus kami upayakan,” kata Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin di RS An Noer Mekkah, Selasa 6 Agustus 2019.

RS An Noer dikabarkan sudah dipenuhi jamaah dari Indonesia begitu mendengar Mbah Moen meninggal dunia.

Menurut Lukman yang juga Menteri Agama Republik Indonesia tersebut, Keluarga dan Kerabat Mbah Moen sudah mengikhlaskan jenazah almarhum dimakamkan di Mekkah dengan berbagai pertimbangan kebaikan.

Lukman juga mengajak umat Islam untuk melaksanakan shalat ghaib mendoakan arwah Mbah Moen.

Selain bertakziah, Lukman berada di RS An Noer bersama jamaah Indonesia lainnya untuk mengkoordinir pemberian penghormatan terakhir untuk almarhum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini