Dear Gubernur Anies, Sandiaga Bilang Ganti Formula-E dengan Balap Gokart Listrik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyelenggaraan Formula-E di Monas yang selalu menimbulkan masalah, menurut Sandiaga Uno lebih baik diganti dengan balapan gokart listrik.

“Dikemas dengan menarik dan kreatif. Saya yakin nilai ekonominya juga tidak kalah dan malah bisa lebih menjangkau seluruh kalangan,” kata Sandi melalui akun instagramnya, Kamis 20 Februari 2020.

Usul itu dia lontarkan untuk meniru warga Jepang yang kini sedang keranjingan wisata gokart menggunakan kostum-kostum lucu.

Sandi melihat sendiri kegemaran baru warga Jepang itu di Osaka. Gokart yang digunakan juga khusus untuk jalan raya bukan yang dirancang untuk lintasan balap profesional.

Menurut Sandi, kegemaran tersebut terinspirasi dari sebuah video game yang diwujudkan dalam keadaan sebenarnya.

Sandi mengaku ingin mencoba itu saat dia melihatnya, namun dilarang karena tidak memiliki SIM internasional atau SIM Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini