Datang ke Jayawijaya, BIN Gelar Vaksinasi untuk 239 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAWIJAYA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua juga menggelar vaksinasi lanjutan di Puskesmas Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng Dinas Kesehatan setempat.

Menurut Kasek Surveilans Imunisasi Dinkes Jayawijaya Dr. Samuel Toding, vaksinasi ini mulanya ditargetkan untuk 250 orang. Namun, akhirnya cuma 239 orang yang bisa divaksin.

“Dengan rincian 199 orang vaksin tahap 1 dan 40 orang vaksin tahap 2. Sementara itu 11 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,”katanya, Kamis 4 November 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pelajar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi ini.

“Kami berharap agar ke depannya masyarakat dan pelajar dengan sukarela mengikuti program vaksinasi ini sehingga kita bisa melawan virus Covid-19 ini,” katanya.

Ia juga berjanji akan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Ia juga akan mengedukasi mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi walaupun sudah divaksin.

“Tujuannya untuk menjaga diri kita, keluarga dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini