Data Terbaru, Sudah 14 Teroris Diringkus Aparat Pasca Bom Medan

Baca Juga

MINEWS, MEDAN - Hingga Jumat 15 November 2019 malam, total sebanyak 14 orang diduga jaringan teroris telah diamankan aparat, pasca bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu 13 November 2019 lalu.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto berkata, pihaknya akan serius menindaklanjuti tragedi bom tersebut sampai ke akar-akarnya hingga tuntas, agar masyarakat kembali merasa aman.

“Yang jelas, dari kejadian kemarin ada 14 orang yang sudah dilakukan pengamanan,” kata Irjen Agus, Jumat malam.

“Terorisme adalah musuh kita bersama, mari kita rapatkan barisan, kita perangi bersama,” ujarnya menambahkan.

Dari 14 orang yang diduga terlibat bom Medan itu, Agus menyebut 9 di antaranya berpotensi menjadi tersangka.

Meskipun tidak merinci identitas 9 orang yang berpotensi menjadi tersangka tersebut, Agus menegaskan jumlah ini masih bisa bertambah sesuai perkembangan hasil penyelidikan yang dilakukan.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini