Dapatkan Oksigen Gratis di Tangerang, Cukup Daftar Online dan Bawa KTP

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang memberikan kemudahan bagi warganya yang membutuhkan oksigen secara cuma-cuma alias gratis. Oksigen gratis ini bisa didapatkan dengan mudah yaitu cukup mendaftar secara online dan membawa KTP.

Menurut Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Jadwal pengisian gas oksigen akan dimulai pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Masyarakat yang membutuhkan oksigen bisa mendaftar lewat laman covid19.tangerangkota.go.id/permohonan_oksigen/pendaftaran. Informasi lebih lengkap bisa melalui laman instagram Prokomp Kota Tangerang. Atau menghubungi kontak yang tersedia di laman resmi covid19.tangerangkota.go.id.

Arief mengatakan, ada beberapa perusahaan swasta yang menyumbangkan 1.000 meter kubik oksigen ke Pemkot Tangerang.

“Kita dapat bantuan 1.000 meter kubik pasokan gas oksigen yang bisa didapatkan secara gratis tidak ada biaya apapun, cukup bawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong,” ujarnya, Selasa 13 Juli 2021.

Arief juga menjelaskan bahwa pihaknya akan membagikan 1.000 meter kubik oksigen secara dua sesi dalam satu hari. Nantinya, masyarakat bisa melalui online untuk mendapatkan jadwal pengisian. Pelaksanaan pengisian gas oksigen yang dilaksanakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang

“Kita buat 2 sesi pagi dan siang supaya tidak terjadi kerumunan dan masyarakat bisa mendaftar terlebih dahulu secara online,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini