Daniele Orsato, Wasit yang Ditunjuk Pimpin Final Liga Champions 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Daniele Orsato dari Italia ditunjuk oleh UEFA untuk memimpin laga final Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) versus Bayern Munchen.

Laga pamungkas ini akan berlangsung di Estadio da Luz, Portugal pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB.

Laga ini akan menjadi pertandingan final pertama bagi Orsato. Sebelumnya, wasit berusia 44 tahun itu sudah delapan kali memimpin pertandingan di kompetisi tersebut musim ini.

Selain di Liga Champions, Orsato juga pernah memimpin laga di Liga Europa musim ini. Dia turut tercatat menjadi wasit keempat di babak final Liga Europa 2018/2019 yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal.

Baik PSG dan Bayern sudah bukan menjadi tim yang asing buat Orsato. Kedua klub tersebut pernah menjalani pertandingan yang dipimpin wasit kelahiran 23 November 1975 tersebut.

Namanya cukup dikenal di Italia. Ia juga sempat memimpin laga final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini