Cuti ke Korea Selatan, Kapan Shin Tae-yong Balik ke Indonesia?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengambil cuti dengan pulang ke Korea Selatan. Kapan dia menginjakkan kaki di Tanah Air?

Shin Tae-yong mendapat cuti dari PSSI setelah menjalani jadwal yang ketat. Dia tampil mendampingi timnas U-19 dan U-23 tampil di beberapa kejuaraan.

Sudah sekitar satu bulan lebih di Korea Selatan, Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia bertepatan dengan HUT ke-77 RI pada 17 Agustus mendatang.

“Tanggal 17 Agustus dia sampai di sini. Liburnya ngapain saja (di Korea Selatan), tanya Shin Tae-yong saja,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Setibanya di Indonesia, Shin Tae-yong akan melakukan persiapan termasuk menghadapi FIFA Matchday pada September mendatang dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Di FIFA Matchday, timnas Indonesia dijadwalkan berhadapan dengan Curacao yang ada di peringkat 84 FIFA. Sementara skuat Merah Putih di peringkat 155.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan digelar pada 14-18 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur. Indonesia tergabung ke dalam Grup F bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

Total ada 44 negara yang mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, yang dibagi ke dalam 10 grup. Nantinya, semua juara grup dan lima tim runner-up berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini