Cihuy! Kebun Binatang Ragunan Dibuka, Warga Luar DKI Jakarta Boleh Berkunjung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar gembira ni bagi yang udah bosen di rumah, dan ingin liburan di masa pandemi bersama keluarga. Kebun Binatang Ragunan yang terletak di Jakarta Selatan kembali dibuka untuk umum dengan kapasitas pengunjung yang tentunya lebih banyak serta diperbolehkan pengunjung dari luar wilayah Jakarta.

Pengelola Promosi dan Pengembangan Usaha Taman Margasatwa Ragunan, Ketut Widarsana mengatakan hari ini Sabtu 13 Maret 2021 Kebun Raya Ragunan sudah dibuka kembali.

” Ragunan sudah mulai buka lagi dari jam 07.00 WIB sampai jam 14.30 WIB,” kata Widarsana.

Widarsana menyebut Ragunan kali ini menyiapkan kapasitas pengunjung jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Jika pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta tahap pertama Ragunan hanya menyiapkan 2.000 pengunjung dalam satu hari, kali ini Ragunan menyiapkan kapasitas 5.000 pengunjung per hari.

Tak sampai disitu, pengunjung Ragunan yang pada saat PSBB pertama hanya diperbolehkan berdomisili di Jakarta, kali ini seluruh pengunjung dengan domisili manapun diperbolehkan berkunjung ke Ragunan.

“Kalau dulu dibatasi warga DKI yang ke Ragunan, kalau sekarang sudah boleh semuanya,” kata Widarsana.

Selain itu, meski dibatasi jumlah pengunjung diperbanyak, Ragunan memastikan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Larangan mengenai pengunjung wanita hamil dan lansia masih tetap diberlakukan.

“Protokol kesehatannya tetap jalan. Ya untuk ibu hamil dan lansia tetap tidak boleh,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini