Cerita Kocak Putra Ronaldo Jumpa Messi, Nggak Percaya karena Terlalu Pendek

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ada cerita kocak ketika putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr. untuk pertama kalinya bertemu Lionel Messi. Dia nggak percaya karena terlalu pendek.

Kisah ini diceritakan ibu Ronaldo, Dolores Aveiro. Biasanya, dia adalah sosok yang tertutup, tapi pada satu momen mau bercerita soal keluarganya, termasuk sang cucu, Cristiano Jr.

Setelah sempat mengalami masalah pada jantungnya di 2020, Dolores mau diwawancara yang salah satunya menceritakan pertemuan pertama Cristiano Jr. dengan Messi di acara penganugerahan Ballon d’Or 2017.

“Saya pergi ke sana bersama dia. Kemudian saya berkata: ‘Lihat, itu ada Messi’. Dia menjawab: ‘Itu bukan Messi, dia terlalu pendek'” kenang Dolores, dikutip dari Marca, Kamis 23 September 2021.

“Kemudian, putra saya (Ronaldo) meminta Cristiano Jr. melambaikan tangan pada Messi. Messi adalah sosok yang baik. Saat itu cucu saya sudah lebih tinggi dari Messi dan itu momen yang sangat lucu,” kata Dolores tertawa.

Di acara Ballon d’Or itu, Ronaldo keluar sebagai pemenang menyisihkan Messi. Itu menjadi gelar kelima untuk pemain asal Portugal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini