Catat! Pegadaian Buka Lowongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mau berkarir di BUMN? PT Pegadaian (Persero) sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi dan akan ditempatkan di Jakarta.

Menurut laman www.pegadaian.co.id, ada empat posisi yang dibutuhkan. Keempat posisi itu adalah system analyst, senior software engineer, front-end progammer, dan back-end programmer.

Tahapan rekrutmen akan terdiri dari seleksi administrasi , tes tertulis, wawancara, tes kesehatan, on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan.

Seleksi dilaksanakan panitia internal atau bekerja sama dengan instansi/lembaga lain yang memiliki kompetensi dan kapabilitas di bidang rekrutmen pegawai

Proses seleksi dilakukan secara objektif semata-mata untuk menjamin dan melindungi kepentingan perusahaan.

Hasil seleksi berupa nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dalam proses seleksi diumumkan secara terbuka melalui media massa atau sarana lainnya.

Para peminat dipersilakan mendaftar secara online melalui laman https://www.pegadaian.co.id/karir.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini