Butterfly Unggah Potret Suami dengan Wanita Lain, Bakal Cerai?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Lama tak terdengar kabarnya, ternyata DJ Katty Butterfly sedang mengalami masa sulit, dimana biduk rumah tangganya tengah diujung tanduk.

Hal itu terungkap lewat akun Instagramnya, dimana ia mengunggah potret sang suami Andri Tanu Wijaya dengan wanita lain.

Santer dikabarkan bahwa wanita tersebut merupakan kekasih dari suami Katty. Berupaya untuk lapang dada, Katty mengatakan bahwa bagaimana pun perasaan sang suami dengan wanita tersebut, ia ikut bahagia.

Dalam potret tersebut, suami Katty terlihat begitu akrab dengan wanita tersebut. Posenya wajah mereka begitu dekat dan tersenyum ke arah kamera.

Lewat keterangan foto, ibu satu anak itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami karena selama dua tahun ini telah menjadi bagian dalam hidupnya.

“Thanks for everything thanks for take care of me 2 tahun ini. I’m sorry if my bahasa gak bagus dan bikin u tersinggung,” papar wanita asal Thailand itu.

Lebih lanjut DJ Katty mengatakan, jika sang suami bahagia, ia pun akan ikut bahagia. Tentu ini menjadi hal memilukan mengingat mereka baru saja dikaruniai seorang anak.

“I always forgive u everything if you very happy with this girl will happy for u,” ujar DJ Katty.

Di kolom komentar, ramai-ramai warganet mengirim semangat untuk DJ Katty. Salah satunya datang dari sahabatnya yang juga seorang DJ ternama, Dinar Candy. Dinar mengaku sedih dengan apa yang terjadi pada DJ Katty.

“OMG Katty so sad,” kata Dinar dengan emoticon menangis.

Banjir dukungan untuknya, Katty sendiri memilih untuk tak membalas komentar dari warganet. Melihat sang suami berfoto dengan wanita lain di tengah kabar keretakan rumah tangganya, ini bukan hal mudah bagi DJ Katty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini