BUMN Indonesia Sudah Banyak Berubah Tinggal Diperkuat Agar Sanggup Bersaing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTABUMN Indonesia sejak dikelola Menteri Erick Thohir mengalami banyak perubahan fundamental terutama dalam hal konsolidasi. Sekarang tinggal mensinergikan dengan dunia usaha hingga bisa kuat seperti BUMN di Cina.

Pesan itu berasal dari Wakil Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Anggariwa yang diterima Mata Indonesia News, Sabtu 27 Maret 2021.

Menurutnya BUMN akan kuat jika berani dan sanggup berkompetisi di luar negeri seperti dilakukan BUMN Cina.

“Itu sangat baik seperti yang dilakukan oleh BUMN yang di China dengan dukungan pemerintahnya ini sebenarnya harus dicontoh juga. Itu kan berarti dia berkompetisi,” kata Angga.

Jika Erick Thohir sudah melakukan konsolidasi BUMN, maka sekarang tinggal memberi kesempatan perusahaan plat merah itu membuktikan ketangguhannya di dunia bisnis.

Hal tersebut bisa dicapai bersama Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang memiliki kebijakan kemitraan dengan pengusaha-pengusaha daerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini