Breaking News! Pelatih Timnas Simon McMenemy Dipecat PSSI

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Kabar baik bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy akhirnya resmi dipecat oleh PSSI.

Keputusan memecat McMenemy diambil oleh pengurus PSSI dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Selasa 5 November 2019.

Pemecatan Simon disampaikan langsung Ketua Umum PSSI M Iriawan atau Iwan Bule, yang mengatakan pihaknya akan segera melakukan pemutusan kontrak dengan McMenemy dalam waktu dekat.

Iwan tak menjelaskan secara detail, alasan atau faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan itu dibuat. Kemungkinan besar, McMenemy dipecat karena sederet hasil buruk yang diterima timnas senior, terutama kegagalan dalam penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia kalah beruntut dalam empat laga penting melawan Malaysia, Thailand, Vietnam dan UEA. Garuda kini berada di dasar klasemen grup.

Lagipula, sudah sejak lama pecinta bola di Indonesia mendesak agar PSSI memecat McMenemy karena dianggap tak becus mengurusi timnas.

Namun, Simon masih menyisakan satu pertandingan lagi bersama timnas, yakni saat berhadapan dengan Malaysia, pertengahan November 2019 ini.

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini