Bisa Main di All England Usai Positif Covid-19, Jonatan: Benar-benar Keajaiban

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Tunggal putra Jonatan Christie menyebut, keikutsertaannya di All England 2022 sebuah keajaiban. Dia sempat pesimistis karena dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis 10 Maret lalu.

Hebatnya, Jonatan hanya butuh waktu dua hari untuk mendapatkan hasil tes negatif Covid-19. Dia melakukan PCR pada Sabtu dan Minggu (12-13 Maret) sehingga bisa terbang ke Inggris untuk tampil di All England.

“Puji Tuhan saya bersyukur bisa main di All England ini. Benar-benar dibilang keajaiban karena dalam dua hari saya hasilnya bisa negatif dalam dua kali tes,” ujarnya.

Jonatan berhasil melewati babak pertama All England 2022 dengan mengalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez, 21-9, 16-21, dan 21-17.

Baru pulih dari Covid-19, Jonatan mengaku kondisinya belum 100 persen. Tapi, dia akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Saat ini recovery memang belum 100 persen tapi saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan kondisi fisik dan stamina,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Pemerataan Pendidikan, Akademisi Unsrat Dukung Keberadaan AMN

MANADO — Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung memberikan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini