Lengkap! Ini 8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lengkah sudah delapan tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Chelsea dan Villarreal menjadi dua tim terakhir yang meraih tiket.

Villarreal melaju ke perempatfinal usai mengalahkan Juventus dengan agregat 4-1. Pada leg kedua, mereka menang dengan skor 3-0. Hasil yang cukup mengejutkan, karena Juventus main di kandang sendiri dan meraih hasil imbang 1-1 pada leg pertama.

Sementara itu, Chelsea juga berhasil melangkah ke perempatfinal usai menaklukkan Lille dengan agregat 4-1. Pada leg kedua, The Blues menang dengan skor 2-1. Keberhasilan Si Biru lolos setidaknya menjadi angin segar di tengah cobaan yang sedang dihadapi klub London Barat itu.

Villarreal dan Chelsea melengkapi delapan tim yang memastikan tampil di perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya, enam tim lebih dulu meraih tiket perempatfinal, yakni Bayern Muenchen, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Atletico Madrid, dan Benfica.

Liverpool menang agregat 2-1 atas Inter Milan, Bayern Muenchen menundukkan RB Salzburg 9-2. Sementara Manchester City menyingkirkan Sporting Lisbon 5-0, Benfica menang tipis 3-2 atas Ajax Amsterdam. Atletico Madrid mempermalukan Manchester United 2-1, dan Real Madrid menyudahi perlawanan Paris Saint-Germain 3-2.

Daftar 8 Tim Lolos Perempatfinal Liga Champions

Liverpool
Manchester City
Bayern Munchen
Benfica
Atletico Madrid
Real Madrid
Villarreal
Chelsea

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengapresiasi Langkah Strategis Pemerintah Wujudkan Ekonomi Inklusif Melalui UU Cipta Kerja

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) yang disahkan oleh pemerintah Indonesia pada 2020 menjadi salah satu langkah strategis untuk mendorong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini