BIN Lakukan Vaksinasi Door to Door untuk 200 Orang di Kelurahan Kenali Asam Bawah

Baca Juga

MATA INDONESIA, KENALI ASAM BAWAH – Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Provinsi Jambi atau Binda Jambi kembali menggelar vaksinasi door to door untuk masyarakat Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Kota Jambi. Selain itu, Binda Jambi melakukan vaksinasi massal untuk santri dan pelajar di Ponpes Pondok Karya Pembangunan (PKP) Al Hidayah.

“Adapun target peserta adalah 200 orang dan melibatkan 12 orang Nakes dari Dinkes Polda Jambi dengan jenis vaksin Sinovac dari Poli Medical Intelijen,” ujar Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, Selasa 19 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi ini mendapat apresiasi dari Ketua RT 29 Kenali Asam Bawah, Amirudin.

“Kami sangat senang pihak BIN mau turun langsung untuk melaksanakan door to door ke rumah untuk melaksanakan program vaksinasi. Ini sangat membantu masyarakat sekitar,” katanya.

Ia menyebutkan, vaksinasi ini sendiri diberikan kepada warga yang belum pernah melakukan vaksinasi ataupun yang akan melaksanakan vaksinasi kedua. Sejauh ini sudah banyak masyarakat yang datang dan mendaftar untuk vaksinasi.

“Harapannya setelah ini mungkin bisa diadakan kembali kegiatan serupa. Karena ini betul-betul sangat membantu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini