Jelang Seri 2 Liga 1, PT LIB Audiensi dengan Polda DIY

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang bergulirnya seri 2 Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan koordinasi dengan pihak keamanan di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pada Senin siang 18 Oktober 2021, koordinasi dengan pihak keamanan di DIY kembali dilakukan PT LIB. Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno menemui Kapolda DIY, Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si di Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut Sudjarno menjelaskan tentang gambaran umum pelaksanaan Seri 2 Liga 1 2021/2022 dan juga rencana pelaksanaan seri berikutnya.

Pelaksanaan Seri 2 Liga 1 2021/2022 digelar di empat stadion yang dua di antaranya terletak di wilayah DIY, yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Pada prinsipnya kami menginformasikan bahwa pertandingan masih digulirkan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti penerapan aplikasi PeduliLindungi, kewajiban tes PCR dan tes antigen sampai dengan akomodasi semua kontestan,” ujar Sudjarno.

PT LIB juga menginformasikan bahwa semua pertandingan yang digelar pada Seri 2 akan disiarkan secara langsung. Baik itu lewat penyiaran di televisi nasional, televisi kabel atau yang berbayar lainnya.

“Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk untuk suporter atau penonton yang nekat datang ke stadion. Semua bisa disaksikan dari layar kaca atau layar handphone,” katanya.

Mendengar penjelasan dari PT LIB, Kapolda DIY, Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si menginformasikan pihaknya akan mendukung pelaksanaan kompetisi strata tertinggi tersebut.

“Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Seri 2 Liga 1 2021/2022,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini