BIN Laksanakan Vaksinasi untuk 222 Orang di Nabire

Baca Juga

MATA INDONESIA, ASMAT – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua kembali melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat dan pelajar di Kabupaten Nabire, Senin 29 November 2021.

Kegiatan yang diselengarakan di Kantor KP3 Laut, Kp. Samabusa, Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Heri selaku Ketua Tim Vaksinasi Binda Papua wilayah Nabire mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah pusat memutus penyebaran covid-19 dan untuk mengejar capaian herd immunity.

Adapun jumlah pelajar dan masyarakat yang berhasil divaksin sebanyak 222 orang. “Di mana tahap I sebanyak 190 orang dan tahap II sebanyak 32 orang,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi peserta yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi covid-19. Ia pun berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap percepatan kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung pemerintah melawan virus covid-19,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini