Sah! Ralf Rangnick Pelatih Interim MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ralf Rangnick resmi ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United. Dia akan melatih hingga akhir musim 2021/22.

Rangnick masih harus menunggu visa bekerja di Inggris. Pria 63 tahun mengambil alih posisi pelatih setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat pekan lalu.

Rangnick meninggalkan posisinya sebagai Head of Sports adn Development di klub Rusia, Lokomotiv Moskow.

“Saya sangat bersemangat bergabung dengan Manchester United dan fokus membuat tahun ini musim yang sukses bagi klub,” kata Rangnick, di laman resmi MU.

“Mereka punya skuat yang penuh talenta dan punya keseimbangan bagus antara pemain muda dan berpengalaman. Usaha saya dalam enam bulan ke depan adalah membantu para pemain mencapai potensi penuhnya, baik secara individual dan paling penting sebagai tim,” ujarnya.

Michael Carrick akan tempat menjadi pelatih MU hingga proses visa untuk Rangnick sudah rampung.

Rangnick memenangkan Piala Jerman bersam Schalke di 2011 dan membawa RB Leipzig ke final di 2019. Musim 2010/11, dia membawa Schalke lolos ke semifinal Liga Champions dimana mereka kalah agregat 1-6 lawan MU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini